Monday 6th of May 2024

Review Game Deceit 2 PC Download Steam, Lanjutan Cerita Dari Versi Sebelumnya dengan Grafik Lebih Menyegarkan Mata

×

Review Game Deceit 2 PC Download Steam, Lanjutan Cerita Dari Versi Sebelumnya dengan Grafik Lebih Menyegarkan Mata

--

ASCOMAXX.com - Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review game horror deceit 2 yang baru saja dirilis di steam PC. Jika kamu penasaran bagaimana ulasan lengkapnya, silahkan simak pembahasannya berikut ini!

Game Deceit 2, yang dirilis pada tanggal 14 September 2023, mengusung tema tentang sekelompok anak-anak yang terperangkap di dalam rumah sakit.


Sebelumnya, pada game Deceit yang telah dirilis pada tanggal 3 Maret 2017, tema yang diangkat adalah tentang sekelompok orang yang terjebak dalam sebuah laboratorium.

Ataukah Deceit 2 akan dianggap sebagai langkah mundur? Bagaimanapun, kita akan menyelami pengalaman multipemain yang penuh horor ini dan mengungkapkan apa yang ditawarkan.

Baca juga: Spesifikasi Minimum dan Ukuran Game Deceit 2 Game Horror FPS yang Baru Saja Rilis di Steam Bulan September 2023

Baca juga: Harga Paket Internet Freedom Combo dan Freedom Internet Indosat Ooredo Terbaru 2023

Baca juga: Daftar HP Vivo dengan Kamera Zeiss, Cocok Banget Digunakan Untuk Pecinta Fotografi

Berikut adalah ulasan Deceit 2 yang mencakup aspek-aspek seperti gameplay, cerita, grafik, dan banyak lagi! Mengikuti kesuksesan Deceit sebelumnya, apakah World Makers bisa memberikan sekuel yang memperbaiki kesalahan masa lalu?

Ulasan Review Deceit 2

Dengan mengadopsi konsep yang sudah umum dalam game seperti Dead by Daylight dan Texas Chain Saw Massacre, premis Deceit 2 kurang inovatif dan tidak cukup untuk mempertahankan minat pemain dalam jangka waktu yang lama.

Pada akhirnya, pengalaman bermainnya terasa seperti bermain Among Us dalam suasana horor. Meskipun terdengar menarik di atas kertas, game ini gagal memenuhi harapan pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU