Monday 6th of May 2024

Spesifikasi Minimum dan Ukuran Game Deceit 2 Game Horror FPS yang Baru Saja Rilis di Steam Bulan September 2023

×

Spesifikasi Minimum dan Ukuran Game Deceit 2 Game Horror FPS yang Baru Saja Rilis di Steam Bulan September 2023

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai game horror yang baru saja dirilis di Steam yaitu informasi mengenai ukuran dan spesifikasi minimum Game Deceit 2. Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Game Deceit 2, yang dirilis pada tanggal 14 September 2023, mengusung tema tentang sekelompok anak-anak yang terperangkap di dalam rumah sakit.


Sebelumnya, pada game Deceit yang telah dirilis pada tanggal 3 Maret 2017, tema yang diangkat adalah tentang sekelompok orang yang terjebak dalam sebuah laboratorium.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Live Bahasa Indonesia Full Chapter, Main Game di Dunia Paralel Demi Anak dan Istri

Baca juga: 6 Warnet eSport Terdekat di Surabaya Tahun 2023, Biasa Untuk Tanding Game Online

Baca juga: Warnet Galaxy Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Hangout dan Main Game Seru Bersama Teman

Ataukah Deceit 2 akan dianggap sebagai langkah mundur? Bagaimanapun, kita akan menyelami pengalaman multipemain yang penuh horor ini dan mengungkapkan apa yang ditawarkan.

Berikut adalah ulasan Deceit 2 yang mencakup aspek-aspek seperti gameplay, cerita, grafik, dan banyak lagi! Mengikuti kesuksesan Deceit sebelumnya, apakah World Makers bisa memberikan sekuel yang memperbaiki kesalahan masa lalu?

Ulasan Review Deceit 2

Dengan mengadopsi konsep yang sudah umum dalam game seperti Dead by Daylight dan Texas Chain Saw Massacre, premis Deceit 2 kurang inovatif dan tidak cukup untuk mempertahankan minat pemain dalam jangka waktu yang lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU