Tuesday 7th of May 2024

Rekomendasi Game Simulator Steam Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Ketagihan Sampai Lupa Waktu!

×

Rekomendasi Game Simulator Steam Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Ketagihan Sampai Lupa Waktu!

--

ASCOMAXX.com - Bagi kebanyakan orang, Steam memang lebih familiar dengan platform yang tidak gratis alias berbayar untuk mendapatkan game-nya. Namun jangan salah, ternyata ada banyak game Steam gratis dengan berbagai genre yang bisa kalian mainkan. Jadi, kalian tidak perlu repot mengeluarkan uang untuk mengunduh game di Steam.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Rekomendasi Game Simulator Steam Gratis 2023 khusus buat kamu, jadi jangan lupa untuk simak di bawah ini ya. Langsung saja scroll di bawah ini.


Baca juga: Daftar Situs atau Website Penghasil Pulsa Gratis, Bisa Buat Beli Item Game Terbaru atau Langganan Streaming Film

Baca juga: Flight Simulator 2024 Buatan Microsoft Segera Rilis, Game Simulasi Penerbangan Paling Real! Bisa Jadi Pilot Sungguhan Lho

Baca juga: Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek, Surganya Pecinta eSports yang Punya PC Spek Dewa

Rekomendasi Game Simulator Steam Gratis 2023

1. The Sims 4

Pemain perlu tahu bahwa game ini memiliki ekspansi, dan DLC yang sangat meningkatkan pengalaman gameplay dan bahkan menambahkan beberapa tambahan yang menggiurkan ke rumah sim biasa.

2. Yu-Gi-Oh: Duel Links

Kamu bisa main sendirian namun kamu tetap mudah bertemu kawan maupun lawan baru . yang jelas game anime gratis yang satu ini sangat seru untuk kamu mainkan secara multi player ataupun main solo.

Sumber:

UPDATE TERBARU