Thursday 16th of May 2024

Inilah Rumus VSCO Pantai Terkeren 2023, Bisa Hasilkan Banyak Likes dan Followers Instagram mu!

×

Inilah Rumus VSCO Pantai Terkeren 2023, Bisa Hasilkan Banyak Likes dan Followers Instagram mu!

--

ASCOMAXX.com - Di era saat ini, seorang amatir pun bisa mengedit foto secara mudah. Hal itu karena semakin banyaknya pilihan aplikasi edit foto android yang bisa kita unduh secara gratis di play store. Salah satu aplikasi yang kerap digunakan para selebgram adalah VSCOCAM.

Buat kamu-kamu yang suka scroll instagram pasti sedang mencari aplikasi edit foto yang cocok buat bikin foto kamu kelihatan lebih keren daripada yang lainnya. Terutama yang bisa buat edit foto jadi makin instagramable terlebih lagi jika kamu adalah anak pantai.


Nah berikut ini akan kami bagikan tutorial mengenai Rumus VSCO Pantai Terkeren 2023 berikut ini yang pastinya sangat cocok buat anak pantai. Langsung saja cek di bawah ini ya.

Baca juga: Tutorial Rumus Preset VSCO Analog 2023, Buat Penampilan Fotomu Jadi Makin Kece dan Kekinian

Baca juga: Cara Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

Baca juga: Skema dan Warna Kabel CDI Kawasaki KLX 150, Berikut Penjelasan dan Fungsinya

Aplikasi VSCO ini mungkin cukup populer karena menjadi pilihan sejumlah influencer sejak dahulu. Hal ini berkat sejumlah filter yang ditawarkan VSCO. Walaupun pilihannya beragam, VSCO terkenal dengan filter vintage-nya seperti tampilan film analog dan klasik.

Dengan begitu, kamu bisa menggunakan sentuhan filter supaya foto tampak artistik. Aplikasi ini juga menghadirkan tools seperti exposure, highlight, dan shadow untuk merubah tone warna foto.

Rumus VSCO Pantai Terkeren 2023

1. G1 +12,0
eksposur -2,4
kontras -0,7
sototan +12,0
pecah rona=
sorotan biru +2,4
bayangan biru +9,6
Hsl

Sumber:

UPDATE TERBARU