Wednesday 15th of May 2024

Rumus Preset VSCO Sunset Terbaru 2023, Patut Dicoba! Buat Foto Sunsetmu Jadi Makin Sempurna Pakai Efek Ini

×

Rumus Preset VSCO Sunset Terbaru 2023, Patut Dicoba! Buat Foto Sunsetmu Jadi Makin Sempurna Pakai Efek Ini

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu sering melihat feeds orang dengan latar belakang foto yang bagus serta fotonya terlihat seperti hidup dengan di pakaikan efek yang sangat realistis? nah mereka biasanya menggunakan VSCO sebagai penunjang foto terbaik mereka.

Tenang, tidak perlu pakai kamera mahal, karena cuma menggunakan kamera smartphone dan aplikasi edit foto kekinian, VSCO, kamu bisa kok menciptakan feeds Instagram sekeren para Selebgram yang sering bersliweran di sosial media. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka foto yang di hasilkan akan terlihat lebih epik lagi.


Apalagi jika kamu doyan memfoto sunset, maka kini akan kami bagikan mengenai Rumus Preset VSCO Sunset Terbaru 2023 yang akan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.

Baca juga: Cara Melihat Stalker IG Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Praktis, Cari Tau Siapa Pengagum Rahasiamu Segera!

Baca juga: Cara Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

Baca juga: Tutorial Sinkronisasi Data Jumlah Siswa di Sispena dan Dapodik Untuk Memperbaiki Kesalahan Pencatatan

Perlu kamu ketahui jika VSCO ialah sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi menangkap dan mengambil foto serta memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengeditan atau perubahan dengan memakai filter digital yang tersedia dalam apliakasi ini.

VSCO mirip dengan aplikasi berbagi gambar lainnya seperti Instagram. Ini memungkinkan anggota untuk menggunakan kamera dalam aplikasi untuk mengambil gambar, dan gambar dapat diunggah ke aplikasi langsung dari rol kamera ponsel. Pengguna dapat membagikan foto mereka ke feed aplikasi, dan/atau membagikannya langsung dari VSCO ke aplikasi dan platform lain, termasuk Instagram, Facebook, Snapchat, dan WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU