Friday 17th of May 2024

Cara Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

×

Cara Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu bingung mengatasi error php? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ketika membuat file php sederhana dengan MySQLi sering terjadi error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in. Error mysqli fetch array() ini dapat dengan mudah diatasi dengan melakukan pengecekan kembali script query.


Baca juga: Cara Mengatasi Game Free Fire Layar Hitam di HP OPPO dengan Mudah dan Praktis, Nggak Jadi Delay Main Game

Baca juga: Cara Mengamalkan Sholawat Basyairul Khoirot yang Tepat, Agar Mendapatkan Faedah yang Diridhoi Allah Swt

Baca juga: Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Untuk Ekstrakurikuler, Banyak Poin Yang Wajib Dicantumkan!

Expects parameter 1 maksudnya adalah isyarat untuk memberikan 1 parameter. sedangkan output query hanya berupa boolean (boolean given). Tampilan tersebut akan sama seperti gambar di bawah ini:

Tutorial Mengatasi Error php, warning: mysqli_fetch_array() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in

Jika diperhatikan pada pesan errornya terdapat di baris ke 64, dan isi baris 64 pada script phpnya adalah : $d=mysqli_fetch_array($sqlLogin);

Pada baris 64 sebenarnya tidak ada kesalahan, maka perlu diperhatikan ada parameter $sqlLogin pada fungsi mysqli_fetch_array. Sehingga kita perlu cek isi variebel $sqlLogin di baris sebelumnya yaitu baris 62.

Sumber:

UPDATE TERBARU