Monday 13th of May 2024

Rumus VSCO Korean Style Kekinian 2023, Taeyeon SNSD hingga Jungkook BTS Juga Pakai Lho!

×

Rumus VSCO Korean Style Kekinian 2023, Taeyeon SNSD hingga Jungkook BTS Juga Pakai Lho!

--

ASCOMAXX.com - VSCO merupakan aplikasi ponsel yang dapat membuat foto kamu terlihat lebih realistis juga terlihat sebagai foto yang menarik jumlah followers sosial media kamu tak terkecuali artis korea juga banyak yang menggunakan efek yang berasal dari VSCO ini, Di kalangan warganet, gaya foto seperti ini disebut dengan foto ala Korea. Karena identik dengan artis dan idol di Negeri Gingseng itu sendiri. 

Jadi kini akan kami bagikan padamu mengenai Rumus VSCO Korean Style Kekinian 2023 yang akan kami rangkum di bawah ini,langsung saja simak pembahasan menarik berikut ini ya.


Baca juga: Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung di Word dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Work

Baca juga: Rumus Preset VSCO Sunset Terbaru 2023, Patut Dicoba! Buat Foto Sunsetmu Jadi Makin Sempurna Pakai Efek Ini

Baca juga: Cara Melihat Stalker IG Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Praktis, Cari Tau Siapa Pengagum Rahasiamu Segera!

Pencipta aplikasi VSCO  adalah Visual Supply Company, berpengalaman bekerja sama dengan fotografer profesional. Sedemikian rupa sehingga mereka telah membuat preset untuk Lightroom atau Aperture, yang terkenal oleh para ahli fotografi.

Sebenarnya, VSCO adalah perusahaan teknologi dan seni, mereka membangun layanan dan perangkat digital. Perusahaan VSCO juga punya kantor di colorado springs dan new york city dan perusahaan ini didirikan di Oakland sejak tahun 2011. VSCO dibentuk dengan semangat seni dan teknologi dan keindahan.

Aplikasi ini mempunyai 5 fitur yang menjadi andalannya. Fitur-fitur tersebut adalah grid, journal, setting, gallery, dan kamera. Yang keseluruhan fitur tersebut memberikan kemudahan para penggunanya untuk bisa mengedit fotonya sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU