Friday 29th of March 2024

Kumpulan Ide Preset VSCO Aesthetic Terbaru, Mudah Dicoba Hasilnya Keren Banget

×

Kumpulan Ide Preset VSCO Aesthetic Terbaru, Mudah Dicoba Hasilnya Keren Banget

--

ASCOMAXX.com - Platform editing foto kini telah banyak beredar, salah satunya adalah aplikasi smartphone. Aplikasi editing foto smartphone yang banyak digunakan adalah VSCO. Aplikasi ini mendukung editing foto dengan preset tertentu yang membuat hasilnya seperti editing profesional. Berikut kumpulan ide preset yang bisa dicoba.

VSCO adalah sebuah aplikasi pengeditan foto dan platform sosial yang populer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengedit foto dengan menggunakan berbagai macam preset dan alat pengeditan foto yang canggih.


VSCO preset adalah kumpulan penyesuaian yang telah ditentukan sebelumnya untuk sebuah gambar di aplikasi pengeditan foto VSCO. Preset VSCO dirancang untuk meningkatkan tampilan dan nuansa foto dengan menyesuaikan berbagai pengaturan seperti warna, kontras, eksposur, dan nada.

Baca juga: Cara Install VSCO Mod APK Fullpack Gratis Update Mei 2023, Hadirkan Semua Fitur dan Filter Yang Terkunci!

Baca juga: Preset VSCO Gratis Terkeren dan Aesthetic 2023 : Bisa Langsung Pakai! Tersedia Ratusan Filter Menarik

Baca juga: Kumpulan 5 Rumus VSCO Alam Terbaik 2023 : Bisa Buat Foto Alam Terlihat Lebih Hidup!

Preset ini biasanya dibuat oleh fotografer profesional dan dapat digunakan untuk memberikan kesan yang konsisten pada sebuah koleksi foto. Dengan menggunakan preset VSCO, kalian bisat dengan mudah mengedit foto dengan hasil yang indah dan menarik.

Kumpulan Ide Preset VSCO Aesthetic

1. Preset VSCO Aesthetic Nicoli

3 Preset VSCO Aesthetic Nicoli

Sumber:

UPDATE TERBARU