Tuesday 7th of May 2024

10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023, Cocok Untuk Dimainkan di PC Kentang!

×

10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023, Cocok Untuk Dimainkan di PC Kentang!

--

ASCOMAXX.com - Ada beberapa game PC ringan keluaran baru yang sebaiknya kamu mainkan juga. Memang tidak menawarkan grafis realistis dan tampak mewah , namun memberikan gameplay dan mekanik yang seru. Kini game tersedia berbagai ukuran termasuk game yang memerlukan spesifikasi ringan.

Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai 10 Daftar Game Ringan Steam Terbaik 2023 yang khusus kami rangkum berikut ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Rekomendasi Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam 2023, Cocok Untukmu yang Suka Tantangan!

Baca juga: Daftar Game Horor Steam Gratis Terbaik 2023, Rasakan Sensasi Merinding Disko Saat Bermain Game Ini!

Baca juga: Rekomendasi 7 Travel Pekanbaru-Jambi PP Antar Jemput yang Terpercaya

Beberapa game PC lawas juga masih ditemukan di Steam. Dan kini telah menjadi game PC ringan, meski pada PC kentang atau laptop RAM 4 GB dan Intel HD saja. Kamu bisa memainkannya sampai ber jam jam lamanya

Game PC lawas bukan berarti tidak seru, masih banyak yang cukup menarik untuk dimainkan. Bahkan memberikan keseruan yang tak kalah dari game baru.

Sebagai game kelas atas, gim kelas dengan grafis terbaik biasanya membutuhkan spesifikasi kelas atas. Terutama game kekinian yang hadir dengan grafis yang super HD. Tentu saja hal ini jadi masalah besar, terutama bagi kamu yang hanya memiliki PC Desktop atau laptop dengan spesifikasi "kentang" alias pas-pasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU