Tuesday 21st of May 2024

Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

×

Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

--

BantuSaku adalah sebuah platform layanan peer to peer lending (P2PL) yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang bisa kamu pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun dan pihak ketiga sebagai platform layanan peer to peer lending.

Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan?

Banyak sekali pengguna yang bertanya "Apakah pinjol BantuSaku ada DC lapangan? Jawabannya tentu saja ada. Aplikasi pinjol BantuSaku ini tidak akan menyebarkan data pengguna karena aplikasi pinjaman ini sudah terjamin yang akan melindungi semua data pribadi para pengguna. Sehingga kamu pun tidak perlu ragu kembali untuk menggunakan aplikasi pinjaman online BantuSaku tersebut, ditambah lagi aplikasi ini sudah tersertifikasi ISO serta berlisensi OJK.


Namun hal itu bisa saja terjadi di karenakan biasanya para DC datang kerumah kamu ataupun saudara kamu jika si peminjam tersebut tidak segera melunasi pinjaman. Tetapi sebelum itu penagihan akan dilakukan melalui SMS, Email, Telepon dan kunjungan langsung ke rumah pengguna atau debitur.

Tetapi DC lapangan BantuSaku ini hanya berlaku di daerah Jabodetabek saja, sedangkan untuk luar Jabodetabek kemungkinan DC BantuSaku ini tidak akan ada terkecuali jika pengguna meminjam uang dengan jumlah yang besar. Kemungkinan DC lapangan dari BantuSaku ini akan langsung datang mengunjungi rumah pengguna ataupun keluarga terdekatnya.

Baca juga: Resiko Galbay Pinjol AdaKami yang Wajib Kamu Tahu, Perhatikan Jangan Sampai Kena Blacklist!

Baca juga: Pinjol AdaKami Ada DC lapangan Atau Tidak? Temukan Fakta Validnya Disini!

Baca juga: Apakah EasyCash Ada DC Lapangan Untuk Menagih Peminjam Galbay dan Telat Bayar Pinjol

Pengalaman Galbay BantuSaku 2023

1. Collection Gagal Bayar Pinjaman Online

Ketika nasabah telat membayar melewati tanggal jatuh tempo, perusahaan pinjol mulai melakukan proses penagihan.

2. Penyampaian Informasi Cara Bayar

BantuSaku akan mengirimkan sms atau pesan ke nomor HP di ponsel debitur sebelum tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan nasabah kewajiban melakukan pelunasan.

3. Peringatan Warning Letter

Lewat dari tanggal jatuh tempo, biasanya 3 hari grace period, tim penagih akan mulai bekerja dengan mengirim pesan ke debitur sebagai upaya peringatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU