Sunday 5th of May 2024

IRT Di Riau Diculik Debt Collector Usai Sang Suami Tidak Bayar Hutang 100 Juta, Kini Pelaku Sudah Di Amankan Polisi

×

IRT Di Riau Diculik Debt Collector Usai Sang Suami Tidak Bayar Hutang 100 Juta, Kini Pelaku Sudah Di Amankan Polisi

--

ASCOMAXX.com – Kejadian kurang mengenakkan oleh oknum Debt Collector kembali terjadi, pasalnya seorang IRT di Rokan Hilir, Riau, diculik hingga disekap oleh debt collector. Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut bernama Maya Ramasari (35). Hal itu terjadi karena suami berhutang 100 juta dan belum di bayar sejak 2010 lalu.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi  menjelaskan, korban diculik para di seputaran sebuah toko buah - buahan di Jalan Bangun Rejo Dua, Kepenuhan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.


Baca juga: Vissi El Alexandra, Dokter Gigi Bandung yang Viral Usai Dapatkan Ancaman Penganiayaan Pria Tak Dikenal

Baca juga: Viral! DC Kredivo Ancam Bunuh Nasabah dan Paksa Jual Aset Usai Menunggak Bayaran, Begini Kata Pihak Kredivo

Baca juga: Parah! Sejoli Berhubungan Badan di Jalan Moch Toha Bandung Viral IG, Polisi: Kemungkinan Besar ODGJ

"Empat orang debt collector tersebut sudah kita amankan," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, Selasa (24/10) lalu . Para pelaku berinisial PH (54) M (42) ID (29) dan N (25). Mereka diamankan oleh anggota polisi dari Polres Rokan Hilir.

Andrian mengungkapkan, awalnya keempat debt collector datang ke rumah Maya untuk mencari suaminya bernama Sumilan. Namun pelaku tidak menemukan Sumilan di sana. "Pelaku yang merasa kesal langsung mengatur rencana untuk menculik istrinya," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU