Saturday 4th of May 2024

Viral! DC Kredivo Ancam Bunuh Nasabah dan Paksa Jual Aset Usai Menunggak Bayaran, Begini Kata Pihak Kredivo

×

Viral! DC Kredivo Ancam Bunuh Nasabah dan Paksa Jual Aset Usai Menunggak Bayaran, Begini Kata Pihak Kredivo

--

ASCOMAXX.com – Kejadian kurang mengenakkan terjadi pada nasabah Pinjol, karena ada sebuah kejadian yang mana seorang Nasabah mengaku akan di ancam di bunuh oleh Debt Collector Kredivo. Hal ini di ketahui berawal dari  akun X @report.id. Dalam video tersebut DC Kredivo disebut membuat rusuh  saat menagih hingga melakukan ancaman pembunuhan. 

Lewat akun X, @kredivo mengatakan, dalam kejadian tersebut memang terdapat 4 kolektor (DC) yang terlibat. Hal ini dikarenakan ada 2 nasabah yang terlambat membayar dalam satu rumah tangga.


Baca juga: Parah! Sejoli Berhubungan Badan di Jalan Moch Toha Bandung Viral IG, Polisi: Kemungkinan Besar ODGJ

Baca juga: INFO! Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Bukit Asam Terbaru, Untuk Fresh Graduate hingga Profesional!

Baca juga: Video Adik Kakak Ngecas Viral Tiktok, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Saudara Sendiri?

“DC Kredivo rusuh malam-malam datangi rumah nasabah dan ancam mau bunuh, nasabah dipaksa buat video pernyataan, kalau malem itu tidak bisa bayar sesuai nominal mereka nasabah gadai aset yang bisa digadaikan,” tulis akun tersebut.

SVP Marketing & Communications Kredivo Indina Andamari mengatakan seluruh kolektor perusahaannya telah tersertifikasi dan terlatih. "Disampaikan bahwa kolektor kami mengancam untuk melakukan tindak pembunuhan. Kenyataannya, kolektor kami tidak melakukan hal ini. Kolektor yang terlibat telah bersama Kredivo selama bertahun-tahun dengan catatan yang bersih,"

Sumber:

UPDATE TERBARU