Friday 3rd of May 2024

Apakah EasyCash Ada DC Lapangan Untuk Menagih Peminjam Galbay dan Telat Bayar Pinjol

×

Apakah EasyCash Ada DC Lapangan Untuk Menagih Peminjam Galbay dan Telat Bayar Pinjol

--

ASCOMAXX.com – Yang suka pakai pinjol merapat! Berikut ini kami sampaikan mengenai apakah easycash ada dc lapangan? Untuk kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya langsung saja simak di sini, yuk! Cek bersama-sama hingga usai, ya! 

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.


Dilansir dari berbagai sumber, aplikasi Easy Cash sendiri sudah mendapatkan ijin dari OJK. Aplikasi ini sudah lulus sertifikasi ISO serta berlisensi OJK dengan nomor surat KEP-49/D.05/2020. Cek informasinya di sini!

Baca juga: Cara Penagihan Galbay AdaKami Bisa Berujung Pakai DC Kalau Utang Tidak Kunjung Dibayar

Baca juga: Apakah DC Lapangan AdaKami Digunakan Ada atau Tidak Saat Galbay? Begini Faktanya yang Wajib Kamu Simak

Baca juga: Resiko Galbay Pinjol PinjamDuit 2023 : Awas, Jangan Sampai Terjerat Hutang yang Menumpuk!

Meskipun Easy Cash sudah legal dan berizin OJK, namun Easycash bisa saja akan mengancam data para penggunanya. Pihak Easy Cash bisa memasukkan nama penggunanya ke daftar hitam BI Checking atau SLIK OJK jika ada pengguna yang sengaja lalai dalam membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar.

Sehingga khusus pengguna Easycash jangan pernah sesekali untuk mengabaikan semua apa yang dilakukan oleh DC lapangan ataupun kantoran Easycash baik itu melalui SMS, telepon, email ataupun lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU