Monday 29th of April 2024

Pinjol AdaKami Ada DC lapangan Atau Tidak? Temukan Fakta Validnya Disini!

×

Pinjol AdaKami Ada DC lapangan Atau Tidak? Temukan Fakta Validnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - AdaKami adalah penyelenggara pinjaman online (kredit) tanpa agunan berbasis digital untuk mendukung pemerataan akses finansial di Indonesia. Pinjol yang satu ini merupakan pinjol yang berbasis OJK yang sangat banyak di cari oleh banyak orang.

Di zaman teknologi seperti saat ini semua hal terasa serba mudah. Begitu pun dengan permodalan, jika dulu masyarakat Indonesia sangat sulit mendapatkan pinjaman kini untuk mendapatkan pinjaman uang begitu mudah. Salah satu yang memudahkan ialah adanya platform penyedia jasa pinjaman secara digital atau biasa disebut pinjaman online (pinjol), salaah satunya adalah menggunakan AdaKami.


Baca juga: Cara Menghilangkan Kotak-Kotak (Grid) di Photoshop dengan Mudah dan Langsung Berhasil 100%

Baca juga: Penyebab Hp Vivo Stuck di Logo dan Cara Mengatasi Terbaru 2023, Dijamin Lancar Jaya 100%!

Baca juga: Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredo Pakai 4 Kustom Header, Dijamin Internet Ngebut dan Tak Lemot!

Sekilas Tentang AdaKami

AdaKami adalah salah satu perusahaan atau paltform pinjalam online yang telah memiliki izin terdaftar dan diawasi oleh pihak berwenang yaitu OJK. Dimana mereka menampilkan suku bunga secara transparan, dan beberapa hal lainnya.

Aplikasi AdaKami sendiri masih termasuk dalam 103 pinjaman online legal berizin OJK yang telah diperbarui per tanggal 3 Januari 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU