Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

×

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

--

Baca juga: Baca Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Usaha Untuk Mengambil Sang Anak dari Suaminya

Baca juga: Contoh Struktur Organisasi Kelas Kreatif dari Kertas Karton, Auto Menang Lomba Classmeeting!


Baca juga: Nonton Serial Black Mirror Season 6 Sub Indo Full Episode 1-5, Streaming Global Awal Mula dari Semua Masalah

2. Magal Korean BBQ House

Terletak di lantai G di Living World Pekanbaru. Spesialnya di sini adalah menu BBQ khas Korea. Untuk seporsi daging BBQ bisa kamu dapatkan mulai harga 118-318 ribu. 

3. Patbingsoo

Resto korea ini hadir awal tahun 2018 lalu. Menu andalan di sini aneka dessertnya yang cukup variatif dibandingkan dengan 2 resto korea sebelumnya. Lokasi Patbingsoo ada di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru.

4. GatoQu, Perumahan Griya Rumbai Leatari

Berbekal uang sekitar Rp 18.000 - Rp 46.000 kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang dijual oleh GatoQu, Perumahan Griya Rumbai Leatari. Cukup murah bukan!

5. Daging Pedas Korea, Soekarno Hatta

Daging Pedas Korea, Soekarno Hatta adalah tempat kuliner yang menyediakan aneka menu Korea seperti Daging Pedas Komplit Korea, Nasi + Beef Teriyaki + Es Lemontea, Chicken Teriyaki, Beef Teriyaki & Nasi + Chicken Teriyaki + Es Lemontea. 

6. Babekiu.pku

Babekiu.pku merupakan tempat makan yang terletak di Mal Ciputra Pekanbaru, Lantai 3. Babekiu.pku menyediakan berbagai macam menu Korea, Barat & Jepang yang bisa kamu nikmati. Harga yang dipatok tidak begitu mahal, hanya dengan Rp 18.750 - Rp 675.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU