Tuesday 7th of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

×

Rekomendasi Tempat Makan Korea di Pekanbaru yang Wajib Dicoba, Sediakan Aneka Menu Nikmat dengan Harga Bersahabat

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar makanan Korea? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi tempat makan Korea di Pekan baru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, termasuk makanan Korea.


Baca juga: Rekomendasi Massage Plus Hiburan di Kelapa Gading Terbaik 2023, Layanan 24 Jam, Terapis Cantik dan Profesional

Baca juga: Rekomendasi Ekspedisi dengan Layanan Barang Besar dan Berat, Serta Dapat Mengjangkau Seluruh Wilayah!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Zem Zepeto Terbaik di Tahun 2023, Langsung Banjir Koin Biar Avatarmu Jadi Makin Kece!

Makanan Korea saat ini menarik banyak peminat, yang paling banyak adalah kalangan muda. Hal tersebut dikarenakan adanya akulturasi budaya Korea dan Indonesia. Makanan-makanan Korea yang ada di Indonesia pun disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Pekanbaru sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki banyak peminat makanan Korea. Lantas, di mana sajakah tempat makan yang menjual kuliner tersebut?

Rekomendasi Restoran Korea di Pekanbaru

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa restoran Korea di Pekanbaru yang wajib dikunjungi:

1. Jjigaehouse

Berlokasi di Jl.Soekarno Hatta no.35. Di sini menyajikan aneka menu Jjigae, hidangan seperti sup yang disajikan dalam panci yang besar. Porsinya cukup untuk makan ber-3 atau 4 orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU