Monday 17th of June 2024

Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 96, Chaeyi Tunjukkan Ketegasannya Kepada Leon, Akankah Berhasil?

×

Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 96, Chaeyi Tunjukkan Ketegasannya Kepada Leon, Akankah Berhasil?

--

Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 96

Sebelumnya terlihat jika saat selesai pemotretan dengan Chaeyi, Leon malah membuat gaduh dengan mengatakan jika Lee Jun akan putus dengan Chaeyi usai drama mereka selesai. Mendengar hal tersebut, Chaeyi sangat shock dan dia mengalami sebuah kecelakaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 23 Bahasa Indonesia, Chloe Bersyukur Ada Duke di Hidupnya


Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kata-kata Bomi Terlalu Menyudutkan Yumyeong

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Male Lead’s Female Friend Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta di Kerajaan yang Kocak

Ketika menemani Chaeyi, Lee Jun melihat Leon datang ke sana. Leon mengatakan jika keputusan untuk Lee Jun berpisah dari Chaeyi itu adalah hal yang tepat. Mendengar hal tersebut, Chaeyi pun berbicara berdua dengan Leon. Chaeyi mengatakan jika dirinya bahagia bersama dengan Lee Jun dan Leon tidak bisa mengganggunya.

Leon yang mengetahui perasaan Chaeyi sebenarnya pun merasa sangat sedih. Chaeyi juga dengan tegas memberikan perasaan yang tulus kepada Lee Jun. Mereka berdua pun berhasil melewati masa krisis hubungan.

Itulah informasi mengenai spoiler Webtoon Bite Me chapter 96 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU