Thursday 2nd of May 2024

Apakah Easy Cash Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Sebelum Ambil Pinjaman Besar

×

Apakah Easy Cash Ada DC Lapangan? Cek Faktanya Sebelum Ambil Pinjaman Besar

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Easy Cash merapat! Berikut ini kami sampaikan mengenai apakah easy cash ada dc lapangan. Untuk kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya langsung saja simak di sini, yuk! Cek bersama-sama hingga usai, ya! 

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.


Dilansir dari berbagai sumber, aplikasi Easy Cash sendiri sudah mendapatkan ijin dari OJK. Aplikasi ini sudah lulus sertifikasi ISO serta berlisensi OJK dengan nomor surat KEP-49/D.05/2020. Cek informasinya di sini!

Baca juga: Skema Penagihan Galbay Modal Nasional Benarkah Sampai Sebar Data dan Hadirkan DC ke Rumah?

Baca juga: Cara Agar Tidak Telat Bayar Kredivo yang Bisa Berakibat Fatal Sampai Sebar Data Pribadi ke DC

Baca juga: 2 Tips Mengatasi Lag Pada Game Lost Saga yang Sering DC, Dengan dan Tanpa Aplikasi

Meskipun Easy Cash sudah legal dan berizin OJK, namun Easycash bisa saja akan mengancam data para penggunanya. Pihak Easy Cash bisa memasukkan nama penggunanya ke daftar hitam BI Checking atau SLIK OJK jika ada pengguna yang sengaja lalai dalam membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar.

Jika kamu sebagai pengguna belum bisa membayar sisa pinjaman, sebaiknya kamu harus bisa berbicara dengan baik-baik. Jangan khawatir karena pihak dari Easycash ini akan memberikan keringanan kepada para penggunanya yang mengalami gagal bayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU