Saturday 27th of April 2024

Cara Agar Tidak Telat Bayar Kredivo yang Bisa Berakibat Fatal Sampai Sebar Data Pribadi ke DC

×

Cara Agar Tidak Telat Bayar Kredivo yang Bisa Berakibat Fatal Sampai Sebar Data Pribadi ke DC

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita tahu bahwa metode penagihan dengan penyebaran data sendiri tak diperbolehkan oleh OJK. Namun meski sudah aman, tetap saja kami sarankan kamu sebelum menggunakan Kredivo, ada baiknya kita mengetahui bagaimana skema penagihan Kredivo.

Kredivo sendiri jika peminjam telat bayar akan melakukan penagihan melalui pesan. Kalau tak kunjung dibayar, mereka akan terus menghubungi dan terakhir akan mendatangkan dc. Yang jelas, Kredivo tidak akan sampai menyebar data. Namun untuk menghindarinya, berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara agar tidak telat bayar kredivo.


Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Dana Rupiah yang Akan Diterima, Bunga Pinjaman Bisa Berlipat-lipat!

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol UKU yang Perlu Diwaspadai, Hati-hati Kedatangan DC!

Baca juga: Pengalaman Tidak Bayar Pinjol Legal yang Tak Kalah Ngeri Dari Pinjaman Ilegal Begini Resikonya

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Kredivo sendiri memiliki DC lapangan, jadi secara umum proses penagihan nasabah yang telat atau galbay Kredivo ini akan dilakukan melalui SMS, Email, Telepon dan kunjungan langsung ke rumah pengguna ataupun debitur.

Sumber:

UPDATE TERBARU