Thursday 2nd of May 2024

Skema Penagihan Galbay Modal Nasional Benarkah Sampai Sebar Data dan Hadirkan DC ke Rumah?

×

Skema Penagihan Galbay Modal Nasional Benarkah Sampai Sebar Data dan Hadirkan DC ke Rumah?

--

ASCOMAXX.com – Modal Nasional menjadi salah satu layanan pinjol yang banyak digunakan. Namun untuk kamu yang terancam galbay dan sedang risau, berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu. Jadi simak sampai habis, ya informasinya.

Seperti yang kita tahu bahwa metode penagihan dengan penyebaran data sendiri tak diperbolehkan oleh OJK. Namun meski sudah aman, tetap saja kami sarankan kamu sebelum menggunakan Modal Nasional, ada baiknya kita mengetahui bagaimana skema penagihan Modal Nasional.


Baca juga: Apakah Kredivo Sebar Data Pengguna yang Galbay? Cek Fakta dan Resikonya di Sini

Baca juga: Berapa Lama Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi Debitur Galbay, Teror Terus Sampai Lunas

Baca juga: Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!

Modal Nasional (Monas) adalah salah satu produk dari PT. Solusi Teknologi Finansial, yang merupakan layanan finansial P2P Lending untuk mengembangkan modal usaha dari kecil ke menengah. Modal Nasional juga sekaligus menjadi solusi bagi UMKM untuk membantu menyediakan modal bagia para pelaku usaha UMKM.

Modal Nasional sudah terdaftar resmi di Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah "Modal Nasional" dengan website www.modalnasional.co.id sesuai dengan nomor surat 01184/DJAI.PSE/10/2018. 

Data pribadi merupakan sebuah privasi yang bisa disalahgunakan dengan sangat mudah di era teknologi seperti sekarang ini, karenanya kamu wajib berhati-hati menggunakan privasimu. Berikut tips menghindari pinjol ilegal yang sebar data pribadi untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU