Friday 19th of April 2024

Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!

×

Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!

--

ASCOMAXX.com – Pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai contoh sebar data pinjol untuk mereka yang galbay. Cekidot! 

Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya.


Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Baca juga: Cara Agar Pinjol Tidak Sebar Data, Pakai 7 Tips Ini Dijamin Data Pribadi Kamu Aman

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Dana Rupiah yang Akan Diterima, Bunga Pinjaman Bisa Berlipat-lipat!

Baca juga: DC Lapangan Pinjol Dana Rupiah Apakah Ada? Waspada Jika Mendapat Serangan Pesan!

Pinjol memiliki beberapa resiko diantaranya termasuk penyebaran data pribadi. Tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan ancaman dan teror yang berujung pada penyebaran informasi pribadi peminjam baik melalui media sosial maupun kontak HP. Biar tidak tertipu, ikuti beberapa cara di bawah ini.

Salah satu risiko galbay pada pinjol ilegal adalah data akan disebar. Pinjol ilegal juga bisa mengakses kontak, serta isi galeri seperti foto dan video. Hal itulah yang digunakan mereka untuk menyebar data. 

Sumber:

UPDATE TERBARU