Friday 17th of May 2024

Skema Penagihan Galbay Modal Nasional Benarkah Sampai Sebar Data dan Hadirkan DC ke Rumah?

×

Skema Penagihan Galbay Modal Nasional Benarkah Sampai Sebar Data dan Hadirkan DC ke Rumah?

--

Modal Nasional Sebar Data Pengguna?

Modal Nasional ini tidak akan menyebarkan data para pengguna karena aplikasi pinjaman Modal Nasional sudah terjamin dan tersertifikasi ISO yang akan melindungi semua data pribadi para penggunanya. Meski begitu kamu tetap harus bertanggung jawab atas pinjaman yang kamu ambil.

Jadi aplikasi Modal Nasional ini sudah diawasi oleh OJK. Jika seandainya aplikasi Modal Nasional menyebarkan semua informasi data para pengguna, maka aplikasi Modal Nasional akan mendapatkan hukuman dari OJK sesuai peraturan yang telah berlaku.


Baca juga: Pengalaman Galbay Tunaiku dan Risikonya, Namamu Bisa Ternoda di BI Checking

Baca juga: Proses Penagihan Tunaiku Untuk Kamu yang Telat Bayar atau Galbay Beserta Tipsnya

Baca juga: Pengalaman Galbay Modal Nasional Lebih Dari Setahun Begini Bahayanya

5 Resiko Telat Bayar Modal Nasional

1. Penurunan Skor Kredit

Telat membayar tagihan Modal Nasional dapat berdampak pada penurunan jumlah skor kredit sehingga akan berpengaruh terhadap sistem penggunaan layanannya.

2. Mendapatkan Denda

Besar jumlah denda yang diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Denda akan mulai berjalan ketika telat membayar tagihan. Untuk pelunasan, kamu perlu membayar dendanya juga.

3. Akun Diblokir

Ketika mengalami akun diblokir, sementara waktu limit Modal Nasional yang dimiliki tidak bisa digunakan selama tagihan yang tertunggak belum dibayar.

4. Dikunjungi Petugas Modal Nasional

Kalau kamu telat membayar tagihan Modal Nasionalselama 3 bulan sejak batas waktu yang berlaku, maka petugas debt collector Modal Nasional akan datang ke rumah untuk menanyakan ketersediaan untuk membayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU