Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Paling Populer dan Wajib Dicoba, Suapan Pertama Udah Bikin Ketagihan

×

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Paling Populer dan Wajib Dicoba, Suapan Pertama Udah Bikin Ketagihan

--

3. Mie Hompimpa

Mie Hompimpa memiliki cita rasa pedas dan asin. Kamu juga bisa memilih level kepedasan mulai dari level 1 hingga yang paling pedas berada di level 8.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Dilengkapi Tutorial Klaimnya


Baca juga: Kode Remot TV Akira Tabung, LCD, dan LED, Dilengkapi dengan Tutorial Settingnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player, Balas Dendam Untuk Masa Lalu yang Kelam!

4. Pangsit Goreng

Buat yang merasa jumlah pangsit gorengnya kurang banyak, kamu bisa memesan pangsit goreng secara terpisah juga. Dengan hanya merogoh kocek Rp 9.500, kamu bisa merasakan kerenyahan pangsit ini.

5. Udang Keju

Udang keju menjadi salah satu camilan favorit yang banyak dipesan para pelanggan Mie Gacoan. Menu ini berisi udang cincang dan keju yang dibalut dengan tepung panir sehingga memiliki tekstur yang garing.

6. Udang Rambutan

Udang rambutan merupakan menu yang terdiri atas daging cincang yang dibalut dengan kulit pangsit tipis memanjang. Sensasi crispy di luar dan juicy di dalam bisa dirasakan sesaat makanan ini mendarat di mulut kamu.

7. Siomay

Kamu bisa coba camilan lainnya, nih, yaitu siomay atau dimsum kukus. Makanan ini juga berisi potongan udang di dalamnya dan dibungkus menggunakan kulit siomay.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi menu Mie Gacoan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU