Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player, Balas Dendam Untuk Masa Lalu yang Kelam!

×

Sinopsis Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player, Balas Dendam Untuk Masa Lalu yang Kelam!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam komik yang mengusung tema aksi fantasi dengan gambaran cerita balas dendam memang menarik perhatian. Banyak sekali yang memberikan cerita menarik dan salah satunya akan kami sampaikan rekomendasinya kali ini.

Artikel ini akan menyampaikan sinopsis dari manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player. Buat kamu yang sudah tak sabar ingin membaca manhwa yang satu ini, yuk simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.


Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 165 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa Pearl Boy (Medusa) Chapter 86 Bahasa Indonesia: Tak Biasa! Tiba-tiba Jooha Menelepon Dooshik

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 46 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer. Salah satunya yang palig populer ialah Webtoon The Tutorial Tower of the Advanced Player.

Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player ini sendiri telah dibaca oleh lebih dari 75.7 juta orang di seluruh dunia dengan total subscirber 1.3 juta orang dan rating 9.50. Makanya, buat kamu yang belum baca, nunggu apa lagi?

Webtoon The Tutorial Tower of the Advanced Player akan rilis setiap hari Selasa di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon The Tutorial Tower of the Advanced Player, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU