Monday 29th of April 2024

Daftar Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Dilengkapi Tutorial Klaimnya

×

Daftar Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Hari Ini, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Dilengkapi Tutorial Klaimnya

--

ASCOMAXX.com – Game simulasi belakangan menjadi viral dan populer. Nah, pada artikel berikut ini adalah kumpulan kode redeem Rent Please Landlord Sim hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Baca juga: Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Terbaru 2023, Masih Aktif! Klaim Segera dan Dapatkan Banyak Merchandise Gratis

Baca juga: Kode Nuklir Hinata X Kageyama Terbaru 2023, Langsung Gunakan Tanpa VPN dengan Cara Disini!

Baca juga: Kode ICD 10 Post Sectio Caesarea, Berikut Kondisi yang Harus Diwaspadai!

Sekilas Tentang Rent Please! Landlord Sim

Rent Please Landlord Sim merupakan game yang bertemakan menyewakan kamar kos, dimana kamu sebagai pemain dari game Rent Please Landlord Sim berperan sebagai ibu kos. Game besutan Shimmer Games Co ini berukuran sekitar 1,2 GB dan tersedia dalam beberapa bahasa, diantaranya bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Korea dan juga China.

Dalam game ini kamu harus bisa mengatasi semua misi untuk mendapatkan reward. Kamu dapat menjelajahi area peta yang berbeda dalam game.

Di sini kamu harus bergabung dalam komunitas, serta mengambil peran sebagai penyewa untuk membangun properti. Namun kamu harus memastikan keseimbangan yang baik antara gaya hidup, pekerjaan, dan latar belakang yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU