Friday 29th of March 2024

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Sudah Terdaftar OJK Dijamin Legal dan Aman

×

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Sudah Terdaftar OJK Dijamin Legal dan Aman

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka pakai pinjol? Walau mudah menggunakan pinjol memiliki banyak resiko yang wajib kamu tahu. Kali ini kami sampaikan daftar pinjol yang tidak ada dc lapangan sehingga kamu bisa lebih tenang dalam mengambil pinjaman. Cek di sini informasinya.

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 


Baca juga: Contoh Sebar Data Pinjol Galbay Bisa Spill KTP Hingga Edit Foto Pribadi, Waspada!

Baca juga: Cara Agar Pinjol Tidak Sebar Data, Pakai 7 Tips Ini Dijamin Data Pribadi Kamu Aman

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Dana Rupiah yang Akan Diterima, Bunga Pinjaman Bisa Berlipat-lipat!

Di dalam artikel kali ini akan membahas mengenai aplikasi pinjol legal yang tidak menggunakan jasa DC. Nah untuk kamu yang sudah penasaran, maka kamu dapat menyimak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Saat ini DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU