Tuesday 7th of May 2024

Spot Wisata Bendungan Pamarayan yang Cocok Banget Buat Liburan Weekend: Irit dan Estetik

×

Spot Wisata Bendungan Pamarayan yang Cocok Banget Buat Liburan Weekend: Irit dan Estetik

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka healing ke bendungan. Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait dengan bendungan Pamarayan. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja cekidot!

Daya Tarik Bendungan merupakan tempat wisata yang dikenal dengan daya tarik alamnya yang memesona, selain itu destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing dengan budget yang murah.


Di Indonesia ini ada banyak sekali bendungan. Lantaran manfaatnya yang sangat berguna buat menunjang kehidupan bermasyarakat. Tak heran adanya bendungan ini sangatlah krusial di negeri kita.

Baca juga: Profil dan Spesifikasi Bendungan Sutami, Pembangkit Listrik area Malang dengan Kapasitas 105 MW

Baca juga: Wisata Bendungan Sutami Malang, Lokasi Terbaik Untuk Dapat Suasana Sunset Cantik

Baca juga: Mitos Bendungan Sutami Malang, Adanya Arca Ganesha Peninggalan Kerajaan Singasari

Untuk menuju ke waduk itu sendiri memang terbilang cukup mudah. Mengingat bahwasannya pihak pengelola dari waduk tersebut telah melakukan pembangunan berbagai macam infrastruktur yang memudahkan sebagai penunjang.

Akses jalan sangatlah memadai, sehingga kamu bisa menggunakan mobil ataupun motor untuk menuju tempat ini. Jika kamu memakai transportasi umum, seperti contohnya bus ataupun angkutan lainnya. Maka kamu bisa berhenti di terminal bus kota ataupun terminal di desa.

Sumber:

UPDATE TERBARU