Thursday 16th of May 2024

Misteri Kampung Gajah Bandung, Tempat Wisata Terbengkalai yang Kini Jadi Sarang Makhluk Halus, Berani Uji Nyali di Sini?

×

Misteri Kampung Gajah Bandung, Tempat Wisata Terbengkalai yang Kini Jadi Sarang Makhluk Halus, Berani Uji Nyali di Sini?

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan misteri kampung gajah bandung, tempat wisata terbengkalai yang kini jadi sarang makhluk halu. Simak artikel terkait kisah horor yang kami rangkum di bawah ini hingga usai.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor dan sedang ada rencana ke Bandung, maka kami sangat merekomendasikanmu untuk mengunjungi Kampung Gajah. Aura mistisnya dijamin cukup untuk bikin merinding. Jangan sampai datang ke sendirian.

Baca juga: Sinopsis Film Dedemit - Diikuti Makhluk Halus (2023), Mengungkap Misteri Rumah Berhantu Peninggalan Ayah Berujung Malapetaka

Baca juga: Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Kemunculan Sosok Misterius Dari Nebula M78

Baca juga: Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Joyread, Kisah Romansa yang Penuh Konflik

Kamu yang suka melancong ke Bandung pasti pernah mendengar tentang Kampung Gajah. Kampung Gajah terkenal akan pilihan wahana bermain dan lokasinya yang sejuk.

Naas, Kampung Gajah pada tahun 2018 lalu resmi ditutup. Kini yang tersisa hanya jejak yang jadi saksi bisu kejayaan di masa lalu. Lama ditinggalkan tempat wisata ini disebut serupa kota mati dan terkenal angker.

Sumber:

UPDATE TERBARU