Sunday 5th of May 2024

Wisata Bendungan Sutami Malang, Lokasi Terbaik Untuk Dapat Suasana Sunset Cantik

×

Wisata Bendungan Sutami Malang, Lokasi Terbaik Untuk Dapat Suasana Sunset Cantik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Bendungan Sutami yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Profil dan Spesifikasi Bendungan Sutami, Pembangkit Listrik area Malang dengan Kapasitas 105 MW

Baca juga: Bendungan Bili Bili Jadi Waduk Terbesar di Sulawesi Selatan, Dana Pembangunannya Ternyata Dari Jepang?

Baca juga: Potensi Wisata Bendungan Bendo Ponorogo, Bakal Jadi Destinasi Baru dengan Pemandangan yang Eksotis

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sekilas Tentang Bendungan Sutami

Bendungan Sutami sering disebut juga Bendungan Karangkates, adalah sebuah bendungan yang dibangun di Sumberpucung, Malang untuk membendung Sungai Brantas. Nama bendungan tersebut diambil dari nama Menteri Pekerjaan Umum yang menjabat mulai tahun 1966 hingga 1978 dengan nama yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU