Monday 29th of April 2024

Merinding! 6 Fakta Kampung Gajah Wonderland yang Jadi Wisata Angker Usai Tutup 2018 Simpan Banyak Kisah Mistis

×

Merinding! 6 Fakta Kampung Gajah Wonderland yang Jadi Wisata Angker Usai Tutup 2018 Simpan Banyak Kisah Mistis

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai fakta kampung gajah wisata angker. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja cek faktanya yang bikin geleng-geleng di sini!

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah. Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Baca juga: Doa Anak Sakit Sesak Dalam Islam, Senjata Bagi Orang Mukmin Untuk Ikhtiar Untuk Penyembuhan

Baca juga: 25 Kata Kata Penyemangat Untuk Teman Yang Sedang Berjuang Meraih Mimpi Biar Termotivasi Untuk Teman

Baca juga: Daftar Harga Lipstik Hanasui Terbaru dan Terlengkap 2023, Kini Hadir dengan Lebih Banyak Varian

Kamu yang suka melancong ke Bandung pasti pernah mendengar tentang Kampung Gajah. Kampung Gajah terkenal akan pilihan wahana bermain dan lokasinya yang sejuk.

Naas, Kampung Gajah pada tahun 2018 lalu resmi ditutup. Kini yang tersisa hanya jejak yang jadi saksi bisu kejayaan di masa lalu. Lama ditinggalkan tempat wisata ini disebut serupa kota mati dan terkenal angker.

Sumber:

UPDATE TERBARU