Monday 29th of April 2024

Cara Pesan Deliver Antariksa Kopi Semarang yang Banjir Promo Buat Kamu Si Pecinta Kefain

×

Cara Pesan Deliver Antariksa Kopi Semarang yang Banjir Promo Buat Kamu Si Pecinta Kefain

--

ASCOMAXX.com - Antariksa Kopi adalah salah satu kafe kekinian yang populer di Semarang sebagai alternatif tempat ngopi yang unik. Antariksa Kopi Cafe memiliki konsep minimalis modern dengan area outdoor cukup luas. Menawarkan beragam menu makanan dan minuman enak dengan suasana tempat ngopi yang cozy, bersih serta nyaman.

Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Antariksa Kopi tahun 2023 terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.


Baca juga: Link Nonton Anime Megami no Café Terrace (The Café Terrace and Its Goddesses) Full Episode Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton Ya!

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Cafe Cinepolis Mall Of Serang, Menyediakan Sajian Untuk Teman Nonton!

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe Cinepolis Mall Of Serang Terbaru 2023, Tersedia Paket Hemat Popcorn dan Minuman

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Cafe Antariksa Kopi Semarang

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jalan Papandayan No 25AD, Bendan Ngisor, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk jam operasional, Antariksa Kopi dibuka mulai pukul 17.00 hingga 00.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Kamu bisa menemukan lokasinya dengan mudah karena letak kafe yang strategis. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU