Wednesday 15th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Cafe Cinepolis Mall Of Serang, Menyediakan Sajian Untuk Teman Nonton!

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Cafe Cinepolis Mall Of Serang, Menyediakan Sajian Untuk Teman Nonton!

--

ASCOMAXX.com - Cinepolis Mall Of Serang menjadi tempat nonton film favorit yang banyak dikunjungi. Tak heran, disini juga tersedia Cafe Cinepolis Mall Of Serang yang menyediakan menu spesial untuk menemani pengunjung yang akan menonton film. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut lokasi lengkap dan jam opersionalnya.

Cinepolis Mall Of Serang merupakan tempat membeli camilan untuk pengunjung bioskop. Makanan yang disajikan Cafe Cinepolis Mall Of Serang disini, tersedia berbagai camilan ringan seperti Pop Corn dan Minuman segar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Harga Menu Cafe Plaza Indonesia XXI Terbaru 2023, Cocok Untuk Teman Nonton Film Seru!

Baca juga: Harga Menu Kopi Siippp Toast Pandanwangi Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Hits di Malang

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Terbaru 2023, Coklat Lumer dengan Topping Melimpah!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke Cinepolis Mall Of Serang atau untuk sekedar ke cafe saja, bisa langsung mendatangi lokasinya yang berada di Panancangan, Jl. Lingkar Selatan, Kemang, Kotabaru, Cipocok Jaya, Serang City, Banten. Untuk jam operasionalnya, cafe Cinepolis Mall Of Serang ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga 19.00 untuk setiap harinya.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Makanan yang disajikan Cafe Cinepolis Mall Of Serang, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU