Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Menu Kimukatsu Paling Enak, Populer, dan Wajib Dicicipi, Rasanya Dijamin Nendang!

×

Rekomendasi Menu Kimukatsu Paling Enak, Populer, dan Wajib Dicicipi, Rasanya Dijamin Nendang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar katsu merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu di Kimukatsu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: 7+ Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang, Paling Hits Banyak Dikunjungi Anak Muda

Baca juga: Rekomendasi Tempat Percetakan Foto Terdekat yang Buka Setiap Hari 24 Jam Melayani Cetak Foto Online

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka BRAUD Cafe Bali Terbaru, Tempat Nongkrong Rekomendasi dengan Suasana Nyaman

Tentang Kimukatsu

Kimukatsu merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu katsunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Restoran Kimukatsu sendiri memiliki visi yaitu "Untuk mendapatkan reputasi karena menawarkan inspirasi pengalaman yang memperkaya gaya hidup kuliner Indonesia." Restoran ini juga merupakan bagian dari PT. BOGA INTI, yang beralamatkan di Komp. Wijaya Grand CenterBlok C No. 33 – 34Jalan Wijaya II, Pulo, Kebayoran BaruJakarta Selatan, Indonesia

Rekomendasi Menu di Kimukatsu

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah menu dari Kimukatsu yang wajib kamu coba:

1. Agedashi Tofu

Ini adalah tahu goreng yang diberi kuah dashi (ikan). Tofu-nya dibikin sedikit krispi di luar tapi dalamnya tetap lembut. Kuah dashi-nya juga enak, tidak enek, dan sedikit agak manis.

Sumber:

UPDATE TERBARU