Friday 3rd of May 2024

7+ Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang, Paling Hits Banyak Dikunjungi Anak Muda

×

7+ Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang, Paling Hits Banyak Dikunjungi Anak Muda

--

ASCOMAXX.com - Malang menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan. Malang memiliki banyak sekali tempat sejarah ataupun tempat wisata yang populer. Apalagi tempat rekreasi yang bernuansa alama begitu banyak Seperti berikut ini, beberapa tempat rekreasi populer terdekat di Malang terbaru 2023.

Berekreasi merupakan kegiatan berkunjung ke tempat untuk menikmati berbagai hal yang menarik, seperti alam, budaya, sejarah, atau hiburan. Pergi berwisata hingga kini masih menjadi tujuan banyak orang untuk melepas penat.


Salah satu rekomendasi tempat rekreasi ada di Malang yang merupakan salah satu kota dataran tinggi di daerah Jawa Timur. Malang memiliki beragam tempat wisata seperti Jatim Park yang terkenal dengan wisata edukasi dan museum-museum purba.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Populer Terdekat di Semarang Terbaru 2023, Lengkap Lokasi dan Tiket Masuk

Baca juga: Daftar 8 Tempat Laundry di Kediri Terdekat Dari Lokasi Saya yang Bisa Antar Jemput

Baca juga: Rekomendasi Tempat Laundry Express Terdekat Dari Lokasi Saya Layani Dry Cleaning, Setrika, dan Antar Jemput Cucian

Selain itu, dengan adanya tempat rekreasi juga dapat membawa manfaat ekonomi, sosial, dan budaya bagi masyarakat setempat, seperti meningkatkan pendapatan, melestarikan kebudayaan, dan mempererat hubungan antara masyarakat lokal dan pengunjung.

Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang

1. Kampung Warna-warni Jodipan

Merupakan sebuah kampung yang terletak di Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kampung ini dibuka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp3 ribu.

2. Hawai Waterpark 

Merupakan sebuah taman air yang terletak di Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur. Taman air ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp75 ribu pada hari kerja dan Rp110 ribu pada akhir pekan dan musim liburan.

3. Sumber Pitu Pujon

Merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Objek wisata ini dibuka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp10 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU