Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka BRAUD Cafe Bali Terbaru, Tempat Nongkrong Rekomendasi dengan Suasana Nyaman

×

Lokasi dan Jam Buka BRAUD Cafe Bali Terbaru, Tempat Nongkrong Rekomendasi dengan Suasana Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Bali yang menjadi tempat wisata ini, terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu BRAUD Cafe. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan jam bukanya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Bali salah satunya adalah BRAUD Cafe ini. BRAUD Cafe merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Pasuruan Terbaru 2023, Kuliner Pedas Nendang yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Bali Terbaru 2023 di Semua Outlet, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Dimsum Pilihan

Baca juga: Daftar Harga Menu Nara Senopati Jakarta Terbaru, Restoran Hitz yang Menghadirkan Kuliner Khas Jepang

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Lokasi dan Jam Buka BRAUD Cafe

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Mertanadi No.62, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk jam operasional, Kafe ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai. Karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

BRAUD Cafe disini juga menyediakan anek kuliner seperti croissant yang bisa kalian nikmati. Tentunya cafe ini hadir untuk melengkapi hiburan dan wisata di Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU