Friday 3rd of May 2024

Wisata Bendungan Manganti Ciamis: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, dan Daya Tariknya

×

Wisata Bendungan Manganti Ciamis: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, dan Daya Tariknya

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang ingin pergi berwisata ke bendungan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Bendungan Manganti Ciamis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Daftar Harga dan Menu Mixue Terupdate, Cobain Sendiri Kenikmatannya yang Sedang Hits Banget di Indonesia

Baca juga: Sejarah Bendungan Manganti Ciamis, Waduk dengan Konstruksi Beton yang Megah di Jawab Barat

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Mixue Viral di Indonesia, Nomor 5 Auto Bikin Warga TikTok Gemas

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sekilas Tentang Bendungan Manganti

Bendungan Manganti merupakan sebuah bendungan yang terletak di Karangsari, Sidarahayu, Kec. Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat. Bendungan Manganti sendiri berada di kaki Gunung Wilis atau sekitar 12 kilometer dari pusat kota Sidareja.

Sumber:

UPDATE TERBARU