Thursday 2nd of May 2024

Daftar Harga dan Menu Mixue Terupdate, Cobain Sendiri Kenikmatannya yang Sedang Hits Banget di Indonesia

×

Daftar Harga dan Menu Mixue Terupdate, Cobain Sendiri Kenikmatannya yang Sedang Hits Banget di Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Mixue terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Siapa yang tak kenal dengan Mixue? Selain karena logo manusia saljunya yang ikonik, menu yang dihadirkan kedai es krim viral dan minuman teh Tiongkok tersebut beragam.


Kedai Mixue tak hanya menawarkan es krim tapi juga berbagai produk minuman kekinian kopi, teh, cokelat, dan lainnya. Yuk cek informasinya di sini.

Baca juga: Heboh! Karen's Diner Indonesia Viral TikTok Usai Pelayan Dianggap Body Shaming, Warganet: Judes Enggak, Cringe Iya

Baca juga: Ini Jawaban Kenapa Orang Bali Tidak Makan Daging Sapi Menurut Ajaran Hindu

Baca juga: Rekomendasi Makanan Khas Magetan Terpopuler, Kulineran Makin Nikmat dengan Harga Hemat

Es Krim Mixue kini menjadi salah satu minuman kekinian dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Mixue merupakan gerai minuman yang berasal dari Negeri Tirai Bambu yang saat ini gerainya sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ramai didatangi pelanggan yang ingin menikmati produk es krim dan minuman ini.

Menurut data terbaru, per Maret 2022 jumlah gerai Mixue di Indonesia sebanyak 317 toko. Jumlah gerai ini pun kemungkinan bertambah setiap harinya. Hingga berita ini diturunkan tercatat total gerai Mixue secara keseluruhan berjumlah 22.276 di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU