Saturday 4th of May 2024

Rekomendasi Makanan Khas Magetan Terpopuler, Kulineran Makin Nikmat dengan Harga Hemat

×

Rekomendasi Makanan Khas Magetan Terpopuler, Kulineran Makin Nikmat dengan Harga Hemat

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka kulineran? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi makanan khas Magetan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Magetan merupakan salah satu kota yang bisa kamu jadikan tujuan destinasi wisata. Kota tersebut terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Ngawi di bagian Utara, Kabupaten Madiun di bagian Timur, Kabupaten Ponorogo di bagian Selatan, serta Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogir.


Baca juga: Nonton Drama Taiwan Lesson in Love (2022) Episode 7-8 Sub Indo, Meng Yun Dapatkan Peringatan Kembali dari Ibu Yi Xiang

Baca juga: Sejarah Bendungan Jatiluhur yang Tenggelamkan 14 Desa Hingga Jadi Pengaman Jakarta Dari Amukan Sungai Citarum

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royale Sub Indo Full HD, Turnamen Desire Grand Prix Untuk Melindungi Dunia dari Jamato

Tidak hanya itu, Magetan sendiri dikenal karena kerajinan kulit (untuk alas kaki dan tas), anyaman bambu, rengginan, dan produksi jeruk pamelo (jeruk bali), serta kerupuk lempengnya yang terbuat dari nasi.

Makanan Khas Magetan

Diketahui jika Magetan memiliki banyak rekomendasi makanan khas yang tidak boleh kamu tinggalkan ketika berkunjung ke sana. Ada apa saja?

1. Pecel Pincuk Khas Magetan

Salah satu makanan khas Magetan yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke Magetan yaitu Pecel. Pecel di Magetan memiliki cita rasa yang lezat dengan isian yang beragam seperti peyek, telur, ikan, ayam goreng, tempe goreng, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU