Wednesday 22nd of May 2024

Rekomendasi Makanan Khas Magetan Terpopuler, Kulineran Makin Nikmat dengan Harga Hemat

×

Rekomendasi Makanan Khas Magetan Terpopuler, Kulineran Makin Nikmat dengan Harga Hemat

--


7. Sate Kelinci

Selain sate jamur, Magetan juga terkenal dengan sate kelincinya. Banyak warung-warung di pinggir jalan yang menjual sate kelinci yang disajikan dengan lontong dan bumbu pecel.

Baca juga: Wisata Cemoro Sewu Magetan, Gerbang Pendakian Puncak Gunung Lawu yang Sangat Mempesona


Baca juga: Wisata Bendungan Jatigede Sumedang, Hilangkan Penat dengan Pemandangan Indah dan Banyak Spot Foto Instagramable

Baca juga: Wisata Mistis Bendungan Katulampa yang Kerap Jadi Tempat Munculnya Penampakan Tentara Belanda: Berani Ke Sini?

8. Getuk Lindri

Ketika berkunjung ke Magetan, kamu bisa menemukan Getuk Lindri ini. Makanan ini cukup populer dan telah menjadi sajian pilihan untuk berbagai acara seperti seminar, pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya.

9. Jenang Candi

Makanan ini diberi nama jenang candi karena makanan ini berasal dari sebuah desa di Magetan yaitu Desa Candi. Jenang candi ini sudah cukup melegenda karena makanan ini sudah dikenal oleh masyarakat Desa Candi sejak tahun 1993.

10. Jerangking

Jerangking merupakan semacam kerupuk terbuat dari beras ketan yang menjadi makanan tradisional khas Magetan. Rasa jerangking tentu berbeda dengan kerupuk lainnya, karena jerangking lebih enak dan begitu khas.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi makanan khas Magetan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU