Saturday 18th of May 2024

Wisata Mistis Bendungan Katulampa yang Kerap Jadi Tempat Munculnya Penampakan Tentara Belanda: Berani Ke Sini?

×

Wisata Mistis Bendungan Katulampa yang Kerap Jadi Tempat Munculnya Penampakan Tentara Belanda: Berani Ke Sini?

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan rekomendasi tempat wisata mistis di Bogor buat pecinta horor. Lain dari yang lain, kita tak akan berkunjung ke rumah kosong atau bekas rumah sakit, melainkan bendungan. Simak artikel Bendungan Katulampa ini hingga usai.

Jika kamu adalah penggemar hal-hal berbau horor dan sedang ada rencana ke Bandung, maka kami sangat merekomendasiakanmu untuk mengunjungi Bendungan Katulampa. Aura mistisnya dijamin cukup untuk bikin merinding. Jangan sampai datang ke sendirian.


Sebagai informasi Bendungan Katulampa terletak di Bogor. Bendung Katulampa sudah mulai digunakan di tahun 1911, tetapi sebenarnya proses dibangunnya bendung ini telah dimulai sejak 1889, yaitu ketika banjir besar melanda kota Jakarta di tahun 1872. Tak heran terekam banyak jejak mistis di sini.

Baca juga: 6 Dampak Positif dari Lingkungan yang Menjadi Area Tambak Ikan bagi Masyarakat Sekitar yang Sangat Signifikan

Baca juga: Profil Bendungan Semantok Nganjuk, Bendungan Terpanjang di Asia Tenggara yang Baru Diresmikan Presiden Jokowi

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Randugunting Berikut Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuknya

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah termasuk Bogor.

Sumber:

UPDATE TERBARU