Friday 17th of May 2024

Heboh! Karen's Diner Indonesia Viral TikTok Usai Pelayan Dianggap Body Shaming, Warganet: Judes Enggak, Cringe Iya

×

Heboh! Karen's Diner Indonesia Viral TikTok Usai Pelayan Dianggap Body Shaming, Warganet: Judes Enggak, Cringe Iya

--

ASCOMAXX.com – Adanya Karen's Diner di Indonesia mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Bukannya mendapatkan nilai yang positif, restoran tersebut malah mendapatkan kritikan dari banyak warganet.

Karen's Diner belakangan menjadi viral di media sosial TikTok karena terlihat banyak pelayan dalam restoran tersebut yang melayani pelanggan dengan jutek dan marah-marah.


Baca juga: Apa Itu Karen's Diner Indonesia? Restoran Viral TikTok yang Berikan Pelayanan Jutek Abis!

Baca juga: Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

Baca juga: Cara Nonton Konser Secret Number di Manado, 17 Desember 2022: Link Registrasi Gratis dan Bisa Mendapatkan Doorprize

Dari sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat jika pelayan Karen's Diner marah-marah kepada pelanggannya. Ada pula salah satu pelayan berambut pendek yang melontarkan body shaming terhadap pelanggannya.

Selain itu ada pula ketika salah satu pelayan berambut pirang mencomot es batu dari minuman pelanggan. Lalu, seorang pelayan lain menumpahkan sambal di piring pelanggannya. Video tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet karena menganggap aksi tersebut sudah diluar batas wajar.

Tanggapan Warganet

Atas aksi dari pelayan yang dianggap berlebihan, sudah banyak warganet yang memberikan komentar, antara lain sebagai berikut:

"Ini kelewatan banget. Body shaming, nyomot makanan orang. Gue tahu konsep restorannya gitu, tapi itu sudah kelewatan," komen salah seorang warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU