Sunday 5th of May 2024

Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

×

Arti Lolicon Adalah? Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Oleh Pecinta Anime dan Manga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari salah satu istilah yang populer di kalangan para penggemar anime dan manga yaitu loli lolicon. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.


Baca juga: Istilah Loli dan Lolicon Dibanned Twitter, Ketahui Arti dan Cara Lain Untuk Mengaksesnya Disini

Baca juga: Arti Love Bombing, Istilah Viral di TikTok Soal Hubungan yang Toxic dan Manipulatif

Baca juga: Arti Halo Dek, Istilah Viral yang Kerap Jadi Meme di Media Sosial Berikut Cara Menyikapinya yang Harus Kamu Tahu

Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Sudah banyak bahasa gaul yang digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk para penggemar anime dan manga. Salah satu bahasa gaul yang dimaksud adalah lolicon. Lantas, apasih arti sebenarnya?

Arti Lolicon

Berdasarkan berbagai sumber, lolicon adalah bagian dari budaya Jepang yang dikenal luas oleh para wibu. Budaya lolicon dapat ditemukan dalam karakter anime, manga, iklan, hingga gim. Nemun istilah tersebut juga diartikan sebagai penyakit berupa ketertarikan seksual terhadap remaja atau anak di bawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU