Friday 17th of May 2024

Daftar Menu dan Harga Karen’s Diner Jakarta, Sajikan Servis Jutek yang Bikin Penasaran

×

Daftar Menu dan Harga Karen’s Diner Jakarta, Sajikan Servis Jutek yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel kali ini kami berikan informasi menarik terkait dengan daftar menu dan harga Karen's Diner yang tentunya sangat menarik! Simak selengkapnya di sini.

Belakangan tengah heboh sebuah restoran viral cabang dari luar negeri yang terkenal dengan servis uniknya. Karen's Diner membuka pop up store pertamanya di Indonesia pada 20 Desember 2022.


Terletak di Jakarta, restoran ini viral di media sosial TikTok karena terlihat banyak pelayan dalam restoran tersebut yang melayani pelanggan dengan jutek dan marah-marah. Namun disitulah keunikannya. Buat keunikannya ini daftar menu dan harga Karen's Diner.

Baca juga: Heboh! Karen's Diner Indonesia Viral TikTok Usai Pelayan Dianggap Body Shaming, Warganet: Judes Enggak, Cringe Iya

Baca juga: Apa Itu Karen's Diner Indonesia? Restoran Viral TikTok yang Berikan Pelayanan Jutek Abis!

Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Apakah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat jika pelayan Karen's Diner marah-marah kepada pelanggannya. 

Terekam salah satu pelayan berambut pirang mencomot es batu dari minuman pelanggan. Kemudian seorang pelayan lain menumpahkan sambal di piring pelanggannya. 

Karen's Diner pertama kali dibuka di Sydney, Australia pada tahun 2021 lalu oleh pendirinya bernama Aden Levin dan James Farrel. Nama "Karen" sendiri diambil dari meme stereotip yang viral di internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU