Saturday 20th of April 2024

Cara Nonton Konser Secret Number di Manado, 17 Desember 2022: Link Registrasi Gratis dan Bisa Mendapatkan Doorprize

×

Cara Nonton Konser Secret Number di Manado, 17 Desember 2022: Link Registrasi Gratis dan Bisa Mendapatkan Doorprize

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira untuk penggemar girl grup Secret Number! Berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar konser Secret Number di Manado 2022 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar konser musik bertajuk Music Vaganza December Festival pada 17 Desember 2022 bertempat di Pohon Kasih Megamas, Manado.


Baca juga: Istilah Loli dan Lolicon Dibanned Twitter, Ketahui Arti dan Cara Lain Untuk Mengaksesnya Disini

Baca juga: Rekomendasi Jamu Ayam Bangkok Biar Pukulan Keras dan Ganas Terbaik, Dijamin Bisa Menang Aduan!

Baca juga: Arti Halo Dek, Istilah Viral yang Kerap Jadi Meme di Media Sosial Berikut Cara Menyikapinya yang Harus Kamu Tahu

Konser tersebut akan menghadirkan girlband asal Korea Selatan, Secret Number. Panitia penyelenggara pun sduah merilis link untuk daftar online nonton konser tersebut secara gratis. Penggemar tidak dipungut biaya, cukup modal registrasi saja.

Konser Music Vaganza December Festival akan digelar mulai pukul 19.00-21.00 WITA. Gate akan dibuka pada pukul 15.00 WITA. Konser musik ini gratis untuk umum dan ada hadiah atau doorprize bagi para penonton.

Untuk menambah informasi, Secret Number sendiri adaalah salah satu girlband papan atas di Korea Selatan. Girlband yang debut pada tahun 2020 ini memiliki 6 personel, yaitu Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu.

Sumber:

UPDATE TERBARU