Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Jamu Ayam Bangkok Biar Pukulan Keras dan Ganas Terbaik, Dijamin Bisa Menang Aduan!

×

Rekomendasi Jamu Ayam Bangkok Biar Pukulan Keras dan Ganas Terbaik, Dijamin Bisa Menang Aduan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi bahan jamu ayam bangkok agar pukulannya keras yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Judul Lain Operation: True Love dan Link Bacanya di Naver Korea, Line Webtoon, dan Situs Baca Komik Online Lainnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 27, Caleb Tawarkan Diri Jadi Ksatria Pelindung Robelia

Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

Sebelum diadu, kamu bisa melatih ayammu agar memiliki pukulan yang lebih keras dan kuat serta bisa melukai ayam lawan. Namun ternyata, ganasnya ayam bangkok bisa dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Untuk itu banyak orang yang mencari cara untuk membuat makanan ayam bangkok terbaik.

Rekomendasi Bahan Jamu Ayam Bangkok

Makanan ayam bangkok agar ganas dan gesit adalah jamu atau botoh. Jamu tersebut dibuat agar ayam menjadi kuat napas dan tenaga. Selain menambah stamina, pemakaian jamu juga dapat membuat ayam mempeng, garang, dan kuat.

Berikut ini adalah beebrapa bahan untuk meramu jamu ayam bangkok yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Kunyit

Zat curcumin yang terdapat di dalamnya baik sekali untuk kesehatan ayam. Kunyit kerap jadi jamu untuk manusia, khususnya digunakan untuk kecantikan. Kunyit bisa menggairahkan ayam untuk rajin makan hingga bisa sehat.

Sumber:

UPDATE TERBARU