Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Awkward With My Boss dan Review Singkat, Cerita Komik Webtoon yang Tidak Mungkin Terjadi dalam Kehidupan Nyata

×

Sinopsis Awkward With My Boss dan Review Singkat, Cerita Komik Webtoon yang Tidak Mungkin Terjadi dalam Kehidupan Nyata

--

Sinopsis Cerita Webtoon Awkward with My Boss

Awkward With My Boss menjadi salah satu komik Korea Selatan terbaru atau manhwa yang dihadirkan dalam terjemahan Indonesia di platform Webtoon. Komik ini merupakan diangkat dari novel karangan dari Lee Dahong.

Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komik dengan karya lainnya adalah No Marriage is Perfect. Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TanG dengan mengangkat cerita bertema romantis.


Dalam perilisan di Webtoon Indonesia, komik yang baru saja rilis di tanggal 23 November 2022 ini sudah mendapatkan perhatian hingga memiliki 286.558 view  dengan jumlah subscribe-nya mencapai 58.081. Hal ini menjadikan komik terbaru satu ini mendapatkan rating 9,45.

Baca juga: Nonton Pokemon 2019 Episode 135 Sub Indo, Baru Rilis! Cek Link Gratisnya Disini

Baca juga: Nonton Donghua Leveling Up In A Fantasy World Episode 12 Sub Indo, Rencana Untuk Mengalahkan Murid Inti

Baca juga: Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Update Episode Lebih Jauh Disini!

Review Webtoon Awkward with My Boss

Plot ceritanya sedikit berbeda dengan komik romantis layaknya si Boss dan karyawannya. Ada begitu banyak kejadian khayalan yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

Dalam pertemuan pertama saja sudah cukup aneh, seorang bos berbicara dengan seorang gadis yang mempermalukannya di depan umum. Padalah dia sangat tampan, memiliki tubuh yang bagus, memiliki pekerjaan mapan dan kaya raya. Sebuah hal yang tidak mungkin terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU