Thursday 25th of July 2024

Sinopsis Awkward With My Boss dan Review Singkat, Cerita Komik Webtoon yang Tidak Mungkin Terjadi dalam Kehidupan Nyata

×

Sinopsis Awkward With My Boss dan Review Singkat, Cerita Komik Webtoon yang Tidak Mungkin Terjadi dalam Kehidupan Nyata

--

ASCOMAXX.com - Beberapa minggu ini ada banyak sekali komik webtoon rilisan terbaru yang mengusung genre romantis. Beberapa sudah masuk ke webtoon Indonesia seperti only hope, purely roommates dan yang akan kita bahas pada artikel ini yaitu Awkward With my Boss.

Komik ini baru saja rilis di webtoon resmi bahasa indonesia dan ramai diperbincangkan di tiktok hingga beberapa kali jadi fyp. Buat kamu yang sedang mencari informasi dan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan lengkapnya pada lanjutan artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa My Stepmother Friends Chapter 145, Asyik! Seok Woo Gelar Pernikahan dengan Meriah

Baca juga: Download Lensa AI, Aplikasi Viral TikTok Untuk Buat Avatar Jadi Makin Mudah dan Ciamik

Baca juga: Link Nonton Donghua Leveling Up In A Fantasy World (2022) Sub Indo, Kultivasi Qin Huai

Awkward with My Boss adalah webtoon romantis terbaru dengan lokasi plot cerita di suasana perkantoran. Ceritanya diadaptasi dari karya asli Lee Dahong oleh Tang, sedangkan grafisnya dibuat oleh Nam Eun Kyung. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea dan diangkat dari novel asli karya Lee Dahong setelah No Marriage is Perfect.

Judul webtoon Korea Awkward with My Boss di Naver Manhwa RAW menggunakan judul aslinya 나의 불편한 상사 dibaca naui bulpyeonhan sangsa, yang berarti My Uncomfortable Boss. Penamaan diambil dari hubungan Sera dan si Boss yang terkesan kaku dan tidak nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU