Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Jangan Sampai Ketinggalan

×

Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Jangan Sampai Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru kali ini berjudul Family: The Unbreakable Bond (2023) yang memilki kisah unik dan cukup mengharukan untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama, tontonan satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Drama ini akan memasuki episode 3, berikut informasi lengkap untuk link nontonnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada drama berikut yang berjudul Family: The Unbreakable Bond.


Family: The Unbreakable Bond (2023) merupakan drama terbaru dari Korea yang baru saja rilis pada 17 April 2023. Drama ini mengusung genre thriller dan komedi yang memiliki total 12 episode dengan durasi 1 jam 20 menit.

Baca juga: Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 5 Sub Indo, Keseruan Para Kontestan yang Semakin Meriah

Baca juga: Link Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Pertikaian Su Tian dengan Xin Qi

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

Drama ini akan rilis setiap hari senin dan selasa melalui saluran TVIng dan TVN. Drama ini disutradarai oleh Jang Jung Do dan Lee Jung Mook. Selain itu, hadir juga Jung Yoo Sun sebagai penulis naskah. Tentunya, drama ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU