Saturday 18th of May 2024

Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 5 Sub Indo, Keseruan Para Kontestan yang Semakin Meriah

×

Nonton My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 5 Sub Indo, Keseruan Para Kontestan yang Semakin Meriah

--

ASCOMAXX.com - Acara Korea terbaru yang kini menjadi buruan adalah My Teenage Boy: Fantasy Boys. Programa acara ini menampilkan audisi idola K-Pop baru dari MBC. Kini, program acara ini telah memasuki episode 5. Untuk kalian yang penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton.

Survival show adalah genre program TV yang selalu mendapatkan sorotan publik. Sebagai negara yang terkenal akan popularitas idol group yang telah mendunia, survival show Korea Selatan ini selalu berhasil menjadi perbincangan hangat sejak awal penayangannya. 


Baca juga: Link Nonton Drama China Till the End of the Moon (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis Terbaru!

Baca juga: Link Nonton Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Pertikaian Su Tian dengan Xin Qi

Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 4 Sub Indo!

My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) dikenal dengan judul lain After School Excitement Season 2, After School Butterflies Season 2 atau dalam romanisasi Korea disebut Banggwa Hu Seolreim Sijeun 2. Acara audisi idola K-Pop baru dari MBC ini sebelumnya sempat diundur, yang seharusnya tayang perdana pada 23 Maret 2023 lalu.

Dengan arahan sutradara produksi (PD) Han Dong Chul dari Produce 101 dan Show Me The Money, Boy Fantasy akan menjadi proyek survival idol untuk membentuk grup baru. Changmin TVXQ akan membawakan acara baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU