Monday 29th of April 2024

Link Nonton TV Show E-Pop Unity Season 2 (2023) Episode 9 Sub Indo, Penampilan Peserta Semakin Megah!

×

Link Nonton TV Show E-Pop Unity Season 2 (2023) Episode 9 Sub Indo, Penampilan Peserta Semakin Megah!

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari China berjenis Variety Show dengan judul E-Pop Unity (2023), kini mulai banyak dicari karena menghadirkan acara yang seru. Saat ini acara tersebut akan memasuki episode 9. Berikut ini informasi lengkapnya. 

Menonton tayangan televisi seperti Variety Show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti Variety Show yang biasanya ditayangkan dari China. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama China.


Variety Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.

Baca juga: Link Nonton Drakor BL Jun & Jun Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini, Simeon dan Lee Jun Ketemu Lagi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 69 Sub Indo, Hao Chen Siap Balas Kekalahan Timnya

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 69, Pembalasan Dendam Kepada Sang Dewa Iblis

Acara TV yang bernama E-Pop Unity yang berasal dari negara China kini telah memasuki season 2 dan terdiri dari 12 episode. Acara ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 September 2023, setiap Jumat, melalui jaringan Shenzhen TV dan Youku.

Durasi setiap episodenya adalah 1 jam 10 menit. Dikenal juga dengan judul asli 星电音联盟 dan beberapa judul lain seperti E-Pop of China 2 serta Chao Gan Xing Dian Yin 2, acara ini mempersembahkan pengalaman hiburan dalam dunia musik pop elektronik.

Sumber:

UPDATE TERBARU